Alli bisa 10 kali lebih baik di Inggris ungkap Milner

Alli bisa 10 kali lebih baik di Inggris ungkap Milner

Agenbola501 – Alli bisa 10 kali lebih baik di Inggris ungkap Milner, James Milner percaya Dele Alli bisa 10 kali lebih baik daripada dia sekarang dan telah menantang rekan-Inggris untuk membantu menjaga tekanan dari pemain tengah Tottenham.

Alli telah terkesan dalam karir internasional awal, mencetak gol di kemenangan November atas Prancis sebelum meletakkan dalam tampilan man-of-the-match dalam kemenangan akhir pekan lalu melawan Jerman di Berlin.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain tingkat ketiga sepak bola dengan MK Dons 12 bulan yang lalu tapi telah menikmati meroket yang telah melihat dia menjadi bagian penting dari upaya gelar Premier League Tottenham dan juga cahaya yang bersinar di tim muda dan ekspresif Inggris .

Dia adalah seorang pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 Wembley Selasa ke Belanda – tetapi ia telah mempertaruhkan klaimnya untuk memulai pembuka Euro 2016 melawan Rusia pada bulan Juni.

Alli sudah memiliki enam caps senior dan akan menjadi salah satu pemain yang bangsa memandang ke arah di Perancis untuk memberikan Inggris kesempatan dari turnamen yang sukses.

Tapi Milner, yang Liverpool menyambut Alli Spurs kedua ditempatkan ke Anfield pada Sabtu malam sisi, percaya remaja dapat menjadi lebih baik.

“Brilian,” adalah penilaian singkat Milner tentang bagaimana Alli telah dilakukan selama jeda internasional baru-baru ini.

“Langkah-up dia telah membuat musim ini dan bentuk minggu-in nya, minggu-out dan kemudian melangkah ke Inggris dan mengambil mereka dipertunjukan.

“Kami ingin berhati-hati sekarang dan pastikan kita tidak menempatkan terlalu banyak pada dia. Kami tahu seberapa baik dia bisa tetapi kita telah melihat waktu dan waktu lagi. ‘Pemain ini akan menjadi dunia-pemukul berikutnya bagi kita’ dan ada banyak tekanan di sana.

Kami ingin melepasnya dia dan membiarkan dia pergi ke sana dan tidak khawatir tentang hal itu, khawatir tentang bermain sepak bola dan terus meningkatkan karena ia masih muda.

“Sebaik dia saat ini dia bisa 10 kali lebih baik dan dia akan. Dia memiliki sikap yang baik dan akan terus bekerja keras dan terus meningkatkan tetapi kita perlu mengambil sorotan itu dari dia dan membiarkan dia mengembangkan dan meningkatkan. Kita telah melihat bagaimana bagusnya dia dan ia hanya akan mendapatkan lebih baik saya yakin.

“Manajer tahu kapan harus bermain dia dan tidak overusing dia. Saya pikir itu adalah ke dia juga, kita tahu dia telah mendapat kepala besar di pundaknya dan dia adalah orang yang tenang.

Seseorang di sisi berlawanan dari koin untuk Alli adalah bek Everton John Stones – yang telah jatuh dari sisi Roberto Martinez di Goodison Park setelah menjadi subjek tawaran transfer besar-besaran dari Chelsea di musim panas.

Pemain berusia 21 tahun mengambil topi kedelapan pada Selasa, tapi tergelincir ketika mencoba untuk bermain keluar dari belakang langsung menyebabkan penalti yang melihat pembuka tingkat Holland Jamie Vardy ini.

Berikut seperti tinggi-profil Transfer pergumulan, setiap kesalahan yang dibuat oleh Stones diteliti – tetapi Milner percaya itu adalah karena ia adalah bakat yang menjanjikan.

Kalau aku jadi dia aku akan mengambil sebagai pujian dengan cara,” tambahnya.

“Dia telah bermain dengan sangat baik bahwa ia telah menempatkan dirinya pada alas itu dan orang-orang yang tertarik padanya dan jelas ia memiliki hal perpindahan awal musim ini.

“Ketika Anda bermain baik Anda berada di sana untuk ditembak jatuh, seperti yang kita bicarakan Dele, dan orang-orang sedang dibangun.

Anda ingin melihat pemain seperti itu, semua orang ingin melihat kami bermain keluar dari belakang, ia brilian pada bola, lagi sangat muda dan hanya akan menjadi lebih baik dan terus belajar dan pemuda lain dengan sikap yang baik juga.

Related Posts:

Muller menikmati kemenangan Bayern dari PSV Agen Bola Sbobet –...

Tuchel memuji permainan Dembele Agen Bola – Tuchel memuji permainan...

Di Maria mengungkapkan pikiran pensiun Agenbola501 – Di Maria mengungkapkan...

Suarez khawatir cedera setelah Uruguay imbang dengan Kolombia Agen Bola...