Ancelotti juara dalam segala hal kata Ribery

Ancelotti juara dalam segala hal kata Ribery

Agen Bola – Franck Ribery menyebut Carlo Ancelotti sebagai juara dalam segala hal dan memuji suasana positif pelatih asal Italia di Bayern Munich.

Ancelotti menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih kepala di Allianz Arena di musim dekat dan memimpin Bayern juara DFL-Superup melawan Borussia Dortmund, sebelum memulai pertandingan DFB-Pokal dan Bundesliga mereka kemengan dengan skor 5-0 dan 6-0 dari Carl Zeiss Jena dan Werder Bremen.

Pemain sayap Prancis Ribery mengkritik pendekatan Guardiola ketika berbicara tentang bos Manchester United pada bulan Juli, mengatakan: Dia tidak memiliki pengalaman Kadang-kadang ia berbicara terlalu banyak Sepakbola sangat sederhana.

Namun, Ribery percaya Ancelotti, yang sebagai pelatih telah memenangkan gelar liga di Inggris, Spanyol, Prancis dan Italia serta mengklaim tiga mahkota Liga Champions, telah menciptakan ikatan yang kuat antara tim.

“Carlo Ancelotti adalah dingin. Dia mencintai pemainnya, itulah yang kita menyadari,” katanya kepada Goal. “Dia sedang mencari kontak, dia tertawa dengan kami, ia meminta kita bagaimana kita setiap hari. Hubungan ini penting.

“Jangan salah paham, kami bukan anak-anak lagi, kami berpengalaman dan kami menghormati pelatih. Tapi Anda perlu hubungan khusus dengan pelatih.

Sangat penting Anda bisa bersenang-senang bersama-sama. Jika Anda menghabiskan begitu banyak waktu dengan satu sama lain Anda tidak dapat berbicara sepanjang waktu hanya tentang sepak bola.

“Ancelotti adalah pelatih positif sepanjang waktu. Saya tidak pernah mendengar seorang pemain yang mengkritiknya. Untuk memiliki tim yang bagus dan pemain yang baik adalah satu hal. Untuk memiliki hubungan yang dekat yang baik adalah hal lain.

“Ancelotti adalah juara dalam segala hal. Jika tidak mustahil untuk menciptakan suasana yang harmonis. Itulah cara Anda sukses bersama-sama.”

Ribery didera cedera di musim 2015-16 dan dalam ketidakhadirannya rekan senegaranya Kingsley Coman telah menjadi berpengaruh bagi klub dan negara.

Dan Ribery memuji dampak berusia 20 tahun di Bayern sejauh ini, menambahkan: “. Untuk Kingsley itu baik saya bermain untuk Bayern serta dia adalah pemain yang bagus, yang membuat pekerjaan yang besar sampai sekarang.”

Dengan akting 33 tahun sebagai model peran bagi Coman, Ribery mencerminkan bahwa idolanya tumbuh itu mantan bintang AC Milan dan Bayern Jean-Pierre Papin.

Ketika saya masih muda saya suka Jean-Pierre Papin,” katanya. ” Dia adalah seorang pria istimewa, yang mencetak gol yang besar dalam karirnya. “

Related Posts:

Newcastle United Vs Manchester City Benitez merasa kepercayaan kembali Agenbola501...

Saya belum setingkat dengan Ronaldo dan Messi kata Griezmann Agenbola501...

Menghadapi MSN dalam pelatihan membantu saya kata Umtiti Agenbola501 –...

Totti harus bermain sampai 50 tahun kata Maradona Agenbola501 –...