Saya belum setingkat dengan Ronaldo dan Messi kata Griezmann

Saya belum setingkat dengan Ronaldo dan Messi kata Griezmann

Agenbola501 – Saya belum setingkat dengan Ronaldo dan Messi kata Griezmann, bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengakui dia belum pada tingkat yang sama seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 25 tahun adalah salah satu favorit untuk tahun ini dengan Ballon d’Or setelah mengalami bentuk yang luar biasa untuk klub dan negara.

Griezmann mencetak 32 gol musim lalu membuat Atletico finish ketiga di LaLiga dan mencapai final Liga Champions, sebelum ia mengklaim Golden Boot di Euro 2016 saat ia membuat enam gol untuk mengambil Perancis semua jalan ke final.

Tapi mantan pemain Real Sociedad, yang telah melanda enam kali dalam beberapa pertandingan liga musim ini, percaya bahwa dia harus menang lebih banyak trofi jika ia harus dipertimbangkan pada tingkat yang sama dengan Barcelona dan Real Madrid ke depan.

Saya pikir saya masih memiliki lebih banyak untuk lakukan untuk menjadi sama mereka, dimulai dengan memenangkan gelar, katanya kepada L’Equipe. Mereka sudah memenangkan mereka dan mereka terus menang mereka.

Tapi seperti yang saya katakan di masa lalu, aku ingin seperti di level mereka. Dan saya pikir saya mendapatkan ada sedikit demi sedikit. Saya berharap untuk tinggal di sana selama mungkin.

Griezmann bagaimanapun merasa seolah-olah meningkatkan reputasinya mulai berdampak pada lapangan.

Ketika ditanya apakah lawan atau memperhatikan lebih dari dirinya daripada ketika ia pertama kali bergabung dengan Atletico pada tahun 2014, dia menjawab: Para wasit, bahkan lebih!

Sekarang mereka memanggil saya Griezmann, padahal sebelumnya mereka tidak tahu siapa saya. Mereka harus melihat nama di belakang baju saya.

Griezmann menyebabkan kegemparan ketika, setelah bermain imbang 0-0 dengan Leganes pada bulan Agustus, ia mengklaim bahwa Atletico bisa diseret ke degradasi jika mereka tidak membaik.

Dan mengakui dia salah untuk melampiaskan rasa frustasinya kepada media, tetapi merasa komentarnya mungkin memiliki efek yang tepat, dengan sisi Diego Simeone setelah memenangkan enam kali dan diadakan Barcelona imbang 1-1 dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

 

Related Posts:

Emery  mengungkapkan Jese harus bekerja keras untuk memenuhi potensi PSG...

Suarez khawatir cedera setelah Uruguay imbang dengan Kolombia Agen Bola...

Muller menikmati kemenangan Bayern dari PSV Agen Bola Sbobet –...

Ancelotti juara dalam segala hal kata Ribery Agen Bola –...