Schweinsteiger ketinggalan Jerman game dengan cedera MCL

Schweinsteiger ketinggalan Jerman game dengan cedera MCL

Agenbola501.com – Bastian Schweinsteiger akan kehilangan persahabatan internasional Jerman melawan Inggris dan Italia setelah mendapat cedera ligamen kolateral medial dalam pelatihan, pelatih kepala Joachim Low telah mengkonfirmasi.

kapten meninggalkan kamp Jerman pada hari Rabu untuk pergi untuk MRI scan pada lututnya dengan Dr Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt di Munich setelah pincang keluar dari akhir sesi latihan Selasa.

Juara dunia bermain Inggris pada hari Sabtu di Berlin sebelum mereka menjamu Italia di Munich Selasa depan, tapi Low mengungkapkan 31 tahun sekarang tersedia untuk kedua perlengkapan.

Schweinsteiger hanya baru-baru ini kembali ke lapangan setelah menghabiskan dua bulan untuk Manchester United antara Januari dan Maret karena masalah lutut dijemput melawan Sheffield United di Piala FA.

# Loew: “@BSchweinsteiger telah melukai ligamen kolateral medial, dan tidak tersedia untuk kedua #GERENG & #GERITA.” pic.twitter.com/XZ1DSnb9g9
– Jerman (@DFB_Team_EN) 23 Maret 2016

Sementara skala waktu yang pasti untuk kemunduran terbarunya yang belum terungkap, Low adalah takut bahwa gelandang bisa diatur untuk mantra panjang lain di sela-sela.

“Dia telah terluka ligamen kolateral medial dan tidak tersedia untuk kedua Inggris dan Italia,” kata Low.

“Kami harus menunggu hasil, tetapi tidak terlihat positif. Kami mengharapkan panggilan dari Dr. Muller-Wohlfahrt hari ini.”

Ada beberapa berita positif bagi Jerman, dengan Low menegaskan bahwa karim bellarabi, Julian Draxler dan Mesut Ozil semua diharapkan untuk melatih normal pada hari Kamis.

Related Posts:

De Bruyne dan Griezmann masuk daftar Ballon dOr Agen Bola...

Ibrahimovic ingin United menjadi bos dari dua Manchester Agenbola501 –...

Tuchel memuji permainan Dembele Agen Bola – Tuchel memuji permainan...

AgenBola501 – Kisah fightback ini begitu tidak masuk akal, sehingga...