Silva senang di bawah pelatih Guardiola

Silva senang di bawah pelatih Guardiola

Agenbola501 – Silva senang di bawah pelatih Guardiola, David Silva mencintai kehidupan di bawah Pep Guardiola dan percaya bentuk awal musim Manchester City adalah hasil dari kebebasan.

Silva telah bermain dalam peran yang sedikit lebih dalam sejak Pep Guardiola telah menggantikan Manuel Pellegrini sebagai pelatih di Stadion Etihad, dengan City setelah memenangkan 10 pertandingan dan seri 1 kali dari 11 pertandingan kompetitif musim ini.

Pemain internasional Spanyol telah mengesankan pada tahap awal dari masa Guardiola dan dia mengatakan dia menikmati saklar pada posisi dan kebebasan dengan yang manajer barunya memberinya di lapangan.

Memang benar bahwa saya memainkan beberapa langkah lebih jauh ke belakang kadang-kadang karena saya harus membantu dalam membangun.

Tapi Guardiola juga memberi saya kebebasan untuk menyerang dan menjadi dekat dengan tujuan saingan, dan menciptakan peluang yang merupakan sesuatu yang saya sangat suka. Dia banyak memberi saya kebebasan dan saya sangat senang bermain di peran ini.

Manajer ingin kita untuk mengontrol dan membuat permainan, menciptakan peluang di depan gawang, mengontrol tim saingan dengan serangan balik dan siap untuk menetralisir itu. Kami melakukan besar dan saya berharap kami bisa terus seperti itu.

Pada usianya yang ke 30 Silva adalah salah satu pemain City yang lebih berpengalaman dan dia tertarik untuk mengambil tanggung jawab ekstra dan mentor anak muda di klub.

Saya berusia 30 tahun sekarang. Pemain Begitu muda datang kepada saya, seperti saya ketika masih di usia muda, saya pergi untuk berbicara dengan pemain- pemain yang lebih tua, karena mereka dapat membantu Anda dengan pengalaman yang mereka punya. Saya harap saya bisa membantu anak-anak juga, “tambah Silva.

Itu membuat saya merasa sangat senang dan sangat bangga menjadi kapten melawan Manchester United dan bahkan lebih dalam seperti pertandingan besar. Saya telah di sini untuk sementara waktu dan saya merasa seperti saya telah di sini sepanjang hidup saya. Menjadi kapten dalam derby, itu membuat saya merasa sangat bangga.

Di lapangan, saya selalu memiliki tanggung jawab untuk memimpin tim. Tapi, tentu saja, ketika Anda berada kapten, pemain, terutama yang masih muda, mereka melihat Anda lebih untuk hal-hal yang Anda lakukan dan di luar lapangan. Tapi saya selalu menjadi orang yang sangat tenang.

Related Posts:

De Boer merasa kemenangan penting untuk Inter dari Pescara Agenbola501...

Saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya ungkap Robben Agenbola501 – Saya...

Totti harus bermain sampai 50 tahun kata Maradona Agenbola501 –...

Newcastle United Vs Manchester City Benitez merasa kepercayaan kembali Agenbola501...