Swansea City kuat meskipun kehilangan pemain penting

  • Author:
  • Published:
  • 9 months ago
  • Category: Inggris

Swansea City kuat meskipun kehilangan pemain penting

Agenbola501 – Gelandang Swansea Leroy Fer tetap yakin peluang timnya dari musim yang sukses meski kehilangan sejumlah pemain kunci dalam beberapa bulan terakhir.

Ashley Williams bergabung dengan Everton dengan penjualan seharga  £ 12 juta sebelum musim dimulai, sementara Andre Ayew pindah ke West Ham dan Bafetimbi Gomis ditandatangani untuk Marseille, tapi Fer yang membuat bergerak pinjamannya dari QPR, tidak mengharapkan pertempuran degradasi.

Swansea mengalahkan Burnley 1-0 di laga pembuka mereka, tetapi telah kalah 2-0 dari Hull City dan 2-1 untuk Leicester City, meninggalkan beberapa mempertanyakan apakah Francesco Guidolin dapat memperbaiki musim lalu finish ke 12 tempat di Liga Premier.

Serta Fer, Guidolin ditandatangani Borja Baston untuk klub rekor £ 15,5 juta untuk memperkuat timnya, dan Fer mengatakan kepada Guardian: “Beberapa nama yang baik – Ashley Williams, André Ayew dan BaFe Gomis – pergi ke tim lain di musim panas, itu adalah kerugian besar. Tapi kami memiliki beberapa pemain baru datang dan saya masih berpikir kami punya tim yang kuat.

“Agar adil, ketika saya pergi dari Norwich City ke QPR, karena QPR datang dari Championship, aku punya perasaan sedikit: ‘Apakah ini pilihan yang tepat?” Saya bergabung dan mendapat terdegradasi lagi, dan itu sulit bagi saya, bermain di Championship selama enam bulan.

“Swansea sedang berjuang musim lalu. Tapi saya bisa melihat kami memiliki kualitas yang cukup.”

karir fer mulai di Feyenoord, dan ia bermain untuk FC Twente sebelum pindah ke Inggris dengan Norwich.

Ia kemudian membuat 50 penampilan untuk QPR sebelum bergabung Swansea, dan dia menikmati kehidupan di luar ibukota.

“Dengan QPR, saya bermain untuk salah satu klub terkecil di London, dan Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan di kota dan tidak ada yang tahu Anda. Tapi di sini berbeda, mereka memperlakukan Anda seperti raja,” katanya.

. “Anda pergi keluar untuk makan, beberapa orang sedang menunggu untuk tabel, tapi kami mendapatkan satu langsung saya tidak seperti itu, jadi saya katakan: ‘. Biarkan, memberikan meja untuk mereka’

 

 

Related Posts:

Wenger dukung Wilshere sebagai masa depan Arsenal Agen Bola –...

Saya harus menjadi pembunuh dalam serangan kata Lukaku Agenbola501 –...

Rashford selalu akan menimbulkan masalah ungkap Cole Agenbola501 – Rashford...

Conte memuji peningkatan Fabregas Agenbola501 – Conte memuji peningkatan Fabregas,...