Wenger berharap West Ham bertindak untuk menghindari larangan stadion

Wenger berharap West Ham bertindak untuk menghindari larangan stadion

Agenbola501 – Wenger berharap West Ham bertindak untuk menghindari larangan stadion, manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan tidak ada yang lebih buruk daripada bermain di balik pintu tertutup di tengah prospek larangan stadion yang dikenakan pada West Ham.

Masalah telah mengangkat sekali lagi pekan ini menyusul kekerasan di Stadion London yang dirusak West Ham menang Piala EFL atas Chelsea pada hari Rabu.

Rudal dilemparkan dari kedua set fans sebelum pertandingan pecah di concourse.

West Ham sedang melihat rekaman CCTV kejadian sementara Asosiasi Sepakbola juga telah meluncurkan penyelidikan.

rumah baru The Hammers telah dilanda masalah karena klub pindah dari Upton Park di luar musim dan masih ada kemungkinan bahwa wabah lebih lanjut kekerasan bisa mengakibatkan London derby rumah pertandingan klub dengan Arsenal pada 3 Desember yang dimainkan tanpa menyajikan fans.

Wenger menentang kemungkinan itu, mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers menjelang perjalanan Sabtu ke Sunderland: Tidak ada yang lebih mengerikan daripada bermain di balik pintu tertutup.

Saya lebih suka untuk tidak bermain daripada bermain di pertandingan di balik pintu tertutup.

Saya lebih terkejut dari kecewa karena West Ham biasanya memiliki basis penggemar yang kuat yang sangat termotivasi. Kami tidak biasanya menghadapi masalah seperti ini lagi.

Wenger adalah seorang penganjur berdiri aman di lapangan sepak bola dan percaya peristiwa baru-baru ini telah menghambat argumen untuk kembalinya di tingkat atas di Inggris.

Dia menambahkan: Saya mendukung reintroduksi berdiri Semakin dekat Anda ke posisi pemain, semakin bergairah Anda Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memiliki harga yang lebih rendah dan mungkin lebih semangat dalam stadion.

Ini bukan iklan yang baik untuk berdiri. Saya terkejut dan mudah-mudahan West Ham akan menyingkirkan masalah ini dengan sangat cepat.

Ada sedikit kesempatan mengulang di Stadium of Light pada hari Sabtu, meskipun penggemar Sunderland bisa jalan sampai tekanan vokal pada manajer David Moyes berikut start mengerikan tim untuk musim ini.

Sementara terakhir ditempatkan Sunderland belum memenangkan pertandingan liga musim ini, Wenger tidak menawarkan dukungan untuk mantan pelatih Everton dan Manchester United Moyes.

Dia menambahkan: Mereka berada dalam posisi yang buruk tapi itu awal, itu ketat di bagian atas dan bawah.

David Moyes adalah seorang manajer yang berpengalaman jadi saya pikir dia akan beradaptasi dengan kekuatan timnya dan mengatur mereka sebagai tim yang bisa bertahan dengan sangat baik dan menangkap kita pada set-piece.

Wenger juga mewaspadai penyerang Sunderland Jermain Defoe, yang terus menjadi ancaman pada usia 34.

Bahaya utama mereka adalah Defoe – katanya.

Anda harus mengagumi dia untuk apa yang telah dilakukannya. Pada usianya, untuk pindah ke Amerika Serikat, Anda berpikir bahwa ini adalah akhir baginya di Liga Premier namun itu bahwa Sunderland tinggal di liga tahun lalu.

Related Posts:

Schweinsteiger ketinggalan Jerman game dengan cedera MCL Agenbola501.com – Bastian...

Suarez khawatir cedera setelah Uruguay imbang dengan Kolombia Agen Bola...

Brocchi ingin Milan lebih baik dari sebelumnya Agenbola501 – Brocchi...

Ibrahimovic ingin United menjadi bos dari dua Manchester Agenbola501 –...